Juani Minta Ormas Terus Berkolaborasi Bantu Sukseskan Program Pemerintah

By Al


nusakini.com - Jakara - Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini Yusuf meminta organisasi kemasyarakatan (ormas) bisa terus berkolaborasi membantu pemerintah menyukseskan program-program pembangunan dalam berbagai bidang.

Juani mengatakan, dalam masa pandemi COVID-19 saat ini, peran ormas juga sangat diperlukan. Terutama, dalam upaya menyukseskan program vaksinasi.

"Ormas juga bisa ikut membantu mengingatkan warga untuk senantiasa taat protokol kesehatan (prokes) meski saat ini sudah memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2," ujar Juani yang juga menjabat Sekretaris Forum Lintas Ormas (FLO), saat menghadiri Milad ke-17 ormas Kaliber di Kantor RW 02, Jalan Ancol Selatan, RT 06/02, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok Jakarta Utara

Menurutnya, Juani juga mengajak ormas untuk mengambil peran yang bisa dilakukan dalam upaya antisipasi dan mitigasi bencana banjir karena saat ini sudah masuk musim hujan.

"Saya juga minta ormas ikut menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Sehingga, masyarakat tenang dan stabilitas ekonomi juga berjalan," tandasnya.